Tuesday, August 26, 2008

Makan Yux




Walopun perut gw buncit tapi ga' bisa nampung banyak porsi dan lumayan susah buat nyobain menu baru, ngiri banget liat ce' kurus bisa makan buanyak n badanga' melar... coba kalo gw... hehhhh. Segerombolan temen gw punya perut karet n siap menampung porsi large dan emang sih badan mereka juga XXL.. Ga' cuma McD aja yang siap menyediakan porsi Large karena deket kantor temen gw ada tukang Ketoprak yang menyediakan porsi jumbo. Eduuunnn!!! Dah Ketoprak, jumbo pula. Pantesan pada bohay.

Buat gw sendiri menu yang sering gw pesen antara lain: pecel, aneka makanan yang dibakar2 (terutama sate kambing dan bawal bakar), capcay, cah jamur, nasi & mie goreng, mie ayam baso,steak, pizza, cheese burger & french friesnya. Sedangkan semua makanan yang mengandung trasi dengan senang hati gw hindarin karena ga' tahan baunya. Gw emang agak sensi ma bau, makanya duren yang katanya enak pun gw ga' doyan. Kalo minuman udah pasti gw pesennya kopi, jus atau teh botol. Saking cintanya ma kopi ditas gw selalu terdapat nescafe 3 in 1 original buat jaga-jaga kalo di rumah temen ga' da kopi.

Ada yang seselera denganku??

3 comments: