Sunday, September 21, 2008

Bersama Ex_Pesona




Dulu, gw pikir cuma bisa mendapatkan persahabatn yang seerat persodaraan hanya bersama KUMATAN (kumpulan mahasiswa tanah) dari kampus UNSOED tercintah. Setelah melabuhkan diri di Depok dan sempet berpikir I'll be lonely ternyata gw kembali menemukan persahabatan yang seheboh dulu.

Dipertemukan dengan temen kerja yang rentang usianya ga' terlalu jauh, masih lum punya banyak pengalaman tapi merasa punya potensi luar binasa, sedikit memiliki gangguan mental dibalut kesederhanaan sebagai cerminan buruh bergaji rendah, bersama-sama kami saling merasakan tekanan kerja yang berat namun kami melewatinya dengan penuh tawa. Amarah, airmata, umpatan, sepertinya tidak pernah betah berlama-lama menggantung di udara depok yang panas karena selalu saja ada yang bisa menyejukkannya dan mengubah semua emosi itu menjadi tawa.

Tidak disangka setelah satu per satu melarikan diri mengejar nafkah ditempat laen kebersamaan itu tetap bisa terjalin, bahkan semakin erat. Ternyata dulu pernah ada salah sangka, ternyata ada juga yang saling cinta dan semua menjadi lebih terbuka setelah qt berpisah dari komplek "Pesona Depok" G9&A11. Terimakasih atas persahabatan yang kalian berikan, hanya sedikit kumpulan foto ini tanda cinta gw buat kalian. Semoga tidak pernah bosen kalo gw sms/telfon ato email untuk ngumpul, semoga kebersamaan ini akan tetap terjalin walopun qt selalu disibukkan dengan bejibun aktivitas. Luv U Ex_Pesona

13 comments:

  1. Duuuhh ... kata - kata elu ... menyentuh hati :) ... Ehem ... liat gambar - gambarnya ... jadi inget waktu kita muda dulu ya Ndah ;p ...

    ReplyDelete
  2. wah kesane kog pipis rombongan ;))

    ReplyDelete
  3. Aku menang terus, tuh!! he..he..he..
    Kapan ya.. bisa kayak gini lagi... :))

    ReplyDelete
  4. Duuuuuhh ... imutnya aku dan anakku ;p

    ReplyDelete
  5. wahhh sekarang emmy dah makmur yahh,jadi subur gitu :D

    ReplyDelete
  6. inget waktu muda?? plz deh can... gw kan masih muda!!:D

    ReplyDelete
  7. sesuai tuntutan darwis triadi qt musti pose toilet terpanjang di borobudur hehehe

    ReplyDelete
  8. kapan ya nus?? ikut gw pulkamp yux, gaple jd acara wajib menunggu buka wuakakakkk

    ReplyDelete
  9. @ ican: anak lo imut elu mah amittttttttttttttt
    @ gugun: bukannya dr dulu ember dah segenthong. lo ada koq gun, tp kan waktu itu lg nyuci piring:D

    ReplyDelete
  10. Mudah2an ngga pada nular ke anaknya :D

    ReplyDelete