Monday, September 15, 2008

Nengokin Baby-nya Anto&Alia




Hari Rabu, 10 September 2008 merupakan hari yang sangat membahagiakan buat Anto dan Alia karena untuk ke-2 kalinya mereka dianugerahi seorang bidadari cantik. Tepat jam 22.20 bertempat di RS BUNDA Depok putri kedua Anto & Alia lahir melalui operasi cesar. Ga' mau telat melihat kehadiran junior Ex_Pesona maka para senior ramai-ramai ke RS pada hari Jum'at sore kemarin.

Singkat cerita kekacauanpun terjadi sejak di lobi setelah bertemu Agus Om Bowo beserta istri dan jagoan kecilnya yang syukur alhamdulilah mirip ibunya. Rusuh!! Yaahh begitu dehh kalo ex_pesona pada ketemu. Mo langsung naik ke kamar Alia masih ragu-ragu, pertama karena Anto lum pulang kerja, yahh biasalah.. pegawai baru mah cari muka (huhh!!) alesan kedua adalah Sang Baginda Diraja Jaya lum dateng, selalu dehhh!! Padahal kan yang bagian bawa amplop kan dia. mendekati jam 5.30 pasukan pesona yang terdiri dari Nusy, gw, Gugun, Jajas, Agus & Keluarga, ms Jaya, Ican & Keluarga (urut kehadiran:D) memasuki kamar 214.

Baby-nya yang diberi nama Kalysa (lum tau lengkapnya) bobo' dengan tenang diranjang imut deket bundanya. Dengan muka penuh penyesalan Alia bilang
"Mirip mas Anto lagi" KYIAAAAA GUBRAKSSS
duhh kasian amat sih Li.. Azka dah mirip Anto eh yang kedua masih mirip juga. Menjelang adzan maghrib qt pamitan tanpa nunggu kedatangan Anto, selain membutuhkan makan besar untuk berbuka kalo sampe lama-lama di RS takutnya qt diusir oleh perawatnya coz ruame banget. Maaf ya Li, sampe bikin perut lo sakit gara-gara ketawa mulu (ga' nambah jahitan kan??)

Alhamdulilah... walopun cuma dapet 1 meja panjang dengan kursi panjang pula qt bisa dapet duduk di Zoe Cafe, Cafe berkonsep Library dan Bookstore di sebelah RS BUNDA Jl Margondaraya Depok. Selain calamary pesenan jaja menurut gw pesenan lainnya enak (walopun lumayan mahal). Ahh senangnya bisa ngumpul lagi ma orang-orang cacat mental. Okay Guys sampai bertemu lagi tgl 20 Sept buat buka bersama di rumah Nusy.

5 comments: