Sunday, November 9, 2008

Cerita Anak Cerdas By Harun Yahya

Beberapa temen ternyata banyak yang menyangka kalo Harun Yahya adalah orang Indonesia, hmm... jelas ini barisan temen gw yang jarang baca buku dan kalo ngenet cuma buka friendster duanx. Harun Yahya adalah nama pena Adnan Oktar yang lahir di Ankara pada tahun 1956. Sebagai seorang da'i dan ilmuwan terkemuka asal Turki, beliau sangat menjunjung tinggi nilai akhlaq dan mengabdikan hidupnya untuk mendakwahkan ajaran agama kepada masyarakat. Tulisannya banyak membuka wawasan tentang Islam dan makin meningkatkan kebanggaan qt (gw) sebagi pemeluk agama Islam.

Gw pembaca lebih tepatnya pengunduh artikel-artikelnya juga videonya. Buku, artikel, majalah dan video semua bisa diperoleh di website http://www.harunyahya.com/indo. Beberapa bukunya sudah ada dalam bentuk pdf file yang sama persis dengan buku yang dijual ditoko buku, namun sebagian besar masih hasil ketikan dalam word. Ada juga yang masih dalam html, file-file yang masih kurang enak dipandang gw rapihin dulu baru deh gw share.

Yang pertama gw mo bagi "cerita anak cerdas" kalo di websitenya dibagi 2, nah disini udah gw gabungin dengan tetap mempertahankan gambar-gambar lucu khas buku anak-anak. Isinya banyak membahas tentang hewan-hewan, proses di alam dan dalam lampiran Harun Yahya sudah menyediakan tameng "Anti Darwinisme=Anti Evolusi", hal ini mungkin ditujukan sebagai bekal anak-anak sebelum dapat dogma di sekolah tentang asal muasal makhluk hidup.

8 comments:

  1. wah punya sebagian pdf nya tp blm pernah baca
    hiks

    ReplyDelete
  2. @ least punya dulu, bacanya ntarr kalo ada waktu luang ya... mgk saat pensiun (wakss tuir amat ya!!)

    ReplyDelete
  3. wah, saya malah gak pernah menyangka harun yahya orang indonesia
    pernah beberapa kali aja liat dvd nya

    ReplyDelete
  4. wahhh harun Yahya bukan Orang Indonesia yahh,baru tau g, g pikir dia Turki,ternyata benar yahh he...he..he

    ReplyDelete
  5. pastinya... dari wajahnya aja dah arab banget:D

    ReplyDelete
  6. ahh aa gugun bisa aja nih... bukannya dulu 1 majelis di darul tauhid?;))

    ReplyDelete
  7. thanks, Ndah.. baru tau kalo ada cerita anak cerdas dr harun yahya..

    ReplyDelete
  8. bisa buat pengantar tidur ardra kan bu?

    ReplyDelete