Thursday, June 25, 2009

Mo Beli Buku Apa di Pesta Buku Jakarta 2009

Tahun lalu gw sengaja absen dari pesta buku istora setelah kuciwa dengan Pesta Buku Istora Tahun 2007, bukan karena gagal dapet ikhwan atopun bakwan tapi... baca disini aja deh kalo mo tau alesannya. Sebenernya tahun ini juga masih ga' minat-minat amat buat ikut umpel-umplean di Istora Gelora Bung Karno tapi minggu lalu dah kuciwa dengan iming-iming Gramedia "Holiday Fair, diskon 80%" yang udah sukses membuatku pegel muter-muter tanpa ada satu bukupun parkir di kasir coz ga' nemuin diskon dahsyat itu. 

Jadi gimana Ndah? Mo dateng apa beli buku online sajah yang sudah jelas-jelas murah dan ga' perlu cape' muter-muter. Hmmm... gw nunggu ada yang ngasih review gegap gempita dan kehebohan "19th Pesta Buku Jakarta 2009 - Book is My Life Style", ayo ayo.. sapa yang mo ke istora?? Tanggal 27 Juni 2009 alias lusa alias Sabtu besok dah buka lho. Yang baru dapet gaji ke-13 silahkan mengumbar hasratnya disanah. Yang ga' dapet gaji sial [apakah angka 13 masih berarti sial bagi para PNS??] ke'nya musti nunggu gajian dulu, toh pestanya masih akan berlangsung sampe tanggal 5 Juli 2009.

Sementara ini gw masih nyusun list buku yang mo dibeli:

  1. 3 Cups of Tea
  2. Beny n Mice
  3. Negeri Orange
  4. Nicholas Flammel 1: The Alchemist
  5. Nicholas Flammel 2: The Secret Of The Immortal Nicholas Flammel
  6. Negeri Van Oranje
  7. The Road to The Empire

apa lagi ya....

HUHH gaya amat, liat rekening dunx! jangan tertipu slip gaji!!

25 comments:

  1. kayaknya akyu off dulu nih dari kegiatan beli buku......5 buku yang beli tahun kemaren ajah belum sempet kebaca....:-D

    ReplyDelete
  2. hmmm, besok ya. ga dateng ah! takut kalap. mending k pameran distro saja di plasa tenggara senayan [jiahhh sami mawon]
    taun lalu k bukfer cm mo liat tante trinity doank. uda gitu get Out!!!
    gaji 13 ditabung, ndah. buat masa depan [cuih]

    ReplyDelete
  3. wakakaka... $22.000
    hihihihih

    nitip bu' ...cariin mein campf nya adolf hitler yo...
    (tadi malem mo ke togamas samping kost tapi malesnya minta ampun)

    ReplyDelete
  4. gue dah beli yg van orange, ndah
    ulasan ttg belanda sih detail
    tp krn ini novel, dramanya dan kocaknya (ceritanya deh) menurut gue lbh nendang travelers tale

    eh ini yg kisah 5 mahasiswa indo di belanda kan?

    ReplyDelete
  5. gue pgn datang tapi nunggu gajian
    mo beli buku2 murah nie^^

    ReplyDelete
  6. gw nyari buku diskonan/murmer cerita anak2 dalam bahasa inggris, Di Serambi Mekkah nya Tasaro, buku daun yang jatuh tidak pernah membenci anginnya Tere-Liye kalu udah terbit, pitaloka nya tasaro, air frame nya michael crichton, buku2 murah banget lainnya hehehe.... ^^

    ReplyDelete
  7. tahun kemaren???
    sinih gw perawanin aja dulu :)

    ReplyDelete
  8. cie... yg lagi ngerombak rumah nih
    emang kapan calonnya diboyong nempatin cikarang indah om?

    ReplyDelete
  9. kalo dah ketemu adolf hitler trus gw ngapain?
    mlintir kumisnya ato morotin celananya?? :D

    ReplyDelete
  10. gw baca reviewnya koq katanya bagus yak
    http://qyu.blogspot.com/2009/05/negeri-van-oranje.html

    minjem dunx nang, besok bawain ya:D

    ReplyDelete
  11. lu punya jg ri?? trus trus.. pantas untuk dibeli ato cukup minjam sajah?

    ReplyDelete
  12. ke'nya di Gramedia Ekalokasari ada diskon tuh Ri
    sepintas kilat koleksinya banyak, ga tau deh ada yg lu cari pa kagak

    ReplyDelete
  13. yaps gue dah baca

    emang bagus utk detail belanda nya
    tp klo utk feel ceritanya lebih bagusan travelers tale, krn gue lbh ngerasa diaduk2 perasaannya
    -itu menurut gue-

    gue sih mending beli krn info negeri belanda mayan bgt buat nambah pengetahuan
    krn novel jenis kayak gini bisa jd panduan sekaligus sbg tmn perjalanan dgn kisah "fiksi-fiksi enggaknya" itu
    ya klo ceritanya kurang nendang masih dapat info2nya

    =)

    ReplyDelete
  14. tergantung ndah... elo mo koleksi or ga hehehe... Pinjem ae ndah ^^

    ReplyDelete
  15. Jeng, kalo mo ke pesta buku hayu atuh, kopdaran disono :P

    Gue juga males kalo bayangin umpel2annya. Cuma udah tiap tahun kesono, sama kayak Ina Craft. Jadi kalo absen, rasanya gimanaaa gitu :D

    ReplyDelete
  16. makasih atas ulasannya bpk sapari
    anda memang tidak bisa jauh-jauh dari novel yang kental aroma cintanya
    ga' da cinta ga nendang!! (lempar sepatu ajah kalo gitu)
    :))

    ReplyDelete
  17. akan saya usahakan sepenuh hati bu
    hehehe lebay

    oke lah... sabtu depan ya
    -jangan lupa aneka pastanya- :D

    ReplyDelete
  18. Iye dah, gue bawain something deh pokonya. Eh elu pan di Bogor ye? Nitip upeti apa ya enaknya? mmm... *berpikir keras*

    ReplyDelete
  19. whuakakkakk... kena palak juga gw
    paling2 andelan gw roti unyil
    secara mo bawa toge goreng ribet musti bawa gerobaknya pula biar stilhot :))

    ReplyDelete
  20. asik pd kopdaran di istroa
    gue sbg tuan rumah
    bisanya cm nyiapin istora bersih saja ya
    huahhahahaha

    ReplyDelete
  21. jadi kalu ada yang nyampah tinggal bilang ke elo yak jenk? Tuan rumah ato petugas kebersihan c jenk sapariyem inih?

    ReplyDelete
  22. biasa jeunk
    kn jaman krisis gombal ini kudu pinter2 nyari sampingan biar bisa beli koleksi LV terbaru tahun ini
    huahhahaa

    ReplyDelete
  23. jangan lupa rumputnya dipotong ya mang,
    juragan mo dateng bawa banyak temen
    ;))

    ReplyDelete