Wednesday, August 5, 2009

Disinilah gw ngilang sementara..




Ngapain aja gw sebulan ini? Ngupdate blog dah gak pernah, blogwalking dah jarang banget. Bulan Juni-Juli-Agustus emang menjadi bulan yang paling sibuk dikantor imut gw, ada event pelatihan untuk mahasiswa yang qt kasih nama i-STEP alias Intensive-Student Technopreneurship Program, sebuah pelatihan khusus mahasiswa/fresh graduate untuk mengasah kemampuan wirausaha yang berbasis "inovasi/invensi teknologi". Modal mereka cuma ide dalam wujud proposal, 50 proposal yang lolos seleksi wakil kelompoknya akan qt fasilitasi mulai dari mereka naik ojek berangkat menuju Bogor selama di Bogor sampe mereka naek ojek lagi nyampe rumah masing-masing semuanya grateeezzz!!!

Tahun ini makin ribet karena selain 50 mahasiswa yang ngakunya "calon technopreneur" juga ada tamu dari Peru, Indiahe n Amrik. Dengan bantuan 9 orang panitia saja masih banyak yang tercecer. Tahun lalu gw gak bisa nikmatin liburan di Jogja dengan enak karena bertubi-tupi telepon masuk nanya ini itu, padahal gw cuma ngambil cuti 1 hari. So, gw mutusin untuk tidak kemana-mana sampai 15 agustus nanti. Yahh... beginilah nasib jadi pembantu umum, semuanya musti tahu semuanya musti bisa.

Tapi ngeliat kelancaran acara 10 hari ini semua kerepotan terbayar lunas, biarin dah begadangan tiap malem yang penting pelatihan i-STEP sukses. Makasih banget buat panitia yang walopun kurang dapet apresiasi yang layak dari peserta pelatihan tapi tetep bekerja profesional. Ayo tetap semangat, tinggal 10 hari lagi!!!

-Bawalah daku long wiken nanti... lum sempet arrange jalan2 nih. 10 hari lagi kawan, tunggu aku!!-

19 comments:

  1. Yah sayang gue udah bukan mahasiswa lagi, bukan pula fresh grad. Jadi ga bisa deh ikutan event kantor elu. Kalo bisa kan lumayan ya, bisa naek ojek Bekasi-Bogor grates. Pulangnya tinggal masup angin dah.

    ReplyDelete
  2. ambil positifnya aja 1. dapat ciuman ibu martha tilaar 2.ojeg gratis (dapat juga nggak ndah???) 3. liat brondong gitu loh... 4. masih dipercaya kantor (orang penting gitu loh)

    ReplyDelete
  3. panen brondong
    panen brondong

    xixixiixixi

    ReplyDelete
  4. Ndah koq ga ajak2 gw siiiiiiih, kan bener kata sapar, banyak brondong huahahaha...

    ReplyDelete
  5. yang brondong...yang brondong... laris manis....

    ReplyDelete
  6. knp semua pada nawarin brondong, sih?
    emang stoknya kelebihan, ye?

    ReplyDelete
  7. ckcckck... cuman nisa geleng geleng doang.... ndah aad tri bali tanggal 5 - 9 mau join?.. next year medan here we come...

    ReplyDelete
  8. mangkanya kalo naek ojek jangan mangap keq mbah surip dunx mi
    "enter wind" dah
    jgn lupa selalu bawa "refuse wind" :D

    ReplyDelete
  9. 4 tiur, ari, sapar n nusy:
    kenapa jd pokusnya ke para brondong, gw gak segitunya kaleee...
    bukannya kerenan beranrdo-nya drpd brondongnya :*>

    ReplyDelete
  10. 5-9 bulan apa?
    next year ke medan?? masih lama amat, keburu gw dikawini deh:*>
    zal, bikin trip ke kampung lu dunx. padang kan keren2 tuh

    ReplyDelete
  11. walah si jill datang ya ? bawa cerita apa?

    ReplyDelete
  12. wekekeke.. pak bos nongkrong di tangga.. kmrn papasan bolak balik..kayaknya sama2 ngungsi semprotan DB di kompleks..:-D

    ReplyDelete
  13. budhe jill bawa tagihan laporan bu hehehe...

    ReplyDelete
  14. masih ganteng maksudnya?
    wahh trnyata ya bu lisa..... bilangin loh ya:))

    ReplyDelete
  15. pk boz sibuk fesbukan, maklum... pengisi kolom radar bogor dan sekitarnya :))

    ReplyDelete
  16. ada dunx bu, tp saya malah jarang make
    kegedean :(
    masak saya yg musti menggemukkan badan sih hiks hiks....

    ReplyDelete
  17. kekekeke.. isih kethok enom ndah.. tp kali uban gak keliatan di foto ya..hihihi

    ReplyDelete