Thursday, February 24, 2011

Pantai Seger, Pantai & Tanjung AAN, Yang Seger dan Menawan #LOMBOK




Pesona Tanjung Aan dan Kuta Lombok menjadi idola wisata Lombok Tengah, di sepanjang wilayah ini terdapat pantai-pantai yang indah. Jaraknya yang berdekatan dan sarana jalan yang sudah baik mungkin menjadi alasan banyaknya wisatawan yang memilih ke Pantai Kuta, Seger dan Aan daripada ke Mawun dan Mawi.

Kami menyusuri pantai-pantai tersebut sepulang dari Mawun dan Mawi, bahkan sempat mampir ke homestay untuk sholat dan tidur bentar hehehe... Kurang lebih jam setengah 3 kami berangkat dengan mengunjungi pantai seger, pantai Aan dan terakhir Tanjung Aan.

Sebenarnya Lakers ingin sekali menikmati matahari terbenam di bukit kecil Tanjung Aan namun penjaga wisata meminta kami meninggalkan tempat tersebut di menit-menit menjelang sunset. Alasannya karena jalanan dari tanjung Aan menuju Kuta cukup rawan, kecuali mungkin kalau kami membawa mobil dengan sopir orang Lombok.

Waktu yang sangat terbatas membuat 1 keinginan gw untuk ke tempat batu berleher yang ada di foto-foto mas inoe gak kesampaian. Ini pasti pertanda bahwa gw harus kembali ke tanjung Aan untuk yang ke.... 4 kalinya? SEMOGA ;)

Panduan Wisata ke Lombok bisa di baca di:
Persiapan ke Lombok: http://ndahsaja.com/?p=113

Perjalanan di Lombok: http://ndahsaja.com/?p=122

3 comments: