Monday, September 7, 2009

Let's Have Fun @FX Senayan




Pertama ke FX ma nusy cuman numpang sholat, yang kedua kalinya bareng temen-temen yang suka bikin rusuh Sudirman Park selain numpang sholat qt juga numpang makan. Dengan tingkat "kegumunan" (apa ya bhs indo yg pas) yang parah gw terbengong-bengong liat arena meluncur yang dibuat nglingker-nglinker keq uler muter-muter (hahaha.. sori nang, lu pasti susah spellingnya) dari lantai 7 sampai ke lobi (eh itu lantai berapa sih). Banyak spot yang bikin gatel buat narsis, awalnya sih ragu-ragu ngeluarin kamera takutnya ada bapak satpam yang akan mendepak qt tapi ternyata gak ada yang melototin malahan keisengan qt foto diikuti segerombolan ce' fashionable yang mengeluarkan gaya jauh lebih normal dibanding temen-temen gw (tolong digarisbawahi... temen-temen gw ajah)

Ada yang berminat uji nyali di FX Senayan??

23 comments:

  1. banyak spot narsis di FX emang. cermin aja dimana2. aku suka foto yang di cross-word puzzle

    ReplyDelete
  2. beli atuh yan, buat keliling komplek nyari gorengan:D

    ReplyDelete
  3. kirain gak boleh foto jd sok jaim nahan mupeng pengen narsis
    ee trnnyata....
    besok lg gak ada kata jaim^^

    ReplyDelete
  4. Abis ituh kabur karena ngeliat satpam hehehe...

    ReplyDelete
  5. aku malah blm pernah ke FX.. *ndeso abis*

    ReplyDelete
  6. duhduhduuhhh ukhti ari
    mo nyaingin isabel yahya ya? :P

    ReplyDelete
  7. ah si mami rese' tuh
    padahal mah satpam cuma pengen foto ma qt
    =))

    ReplyDelete
  8. gak pernah ke FX tapi rajin ke FN kan?? :-|

    **inget sapar lagi pengen nglempar tripod lagi**

    ReplyDelete
  9. huahahahaha... aku mah maennya ke FD (fotografer dodol)
    *ikut bantuin nimpuk sapar pake drybox*

    ReplyDelete
  10. di FX cuman pernah makan di fudcort aja...
    hehehhehh

    ReplyDelete
  11. Danang Ari Prabowo ya ... hihihi
    eh prakoso ...
    hahahahaha

    wibowo, mbak...
    wibowo ....

    =D

    ReplyDelete
  12. di basement kan?
    eh itu fudkord kn ...
    yg bayarnya make sistem kupon2 gitu ...

    ReplyDelete
  13. hqhhqq,jarang maen ke basement,par. claustrophobia. dan jarang makan di FX, lebih sering makan di depannya (tukang2 jajanan di trotoar :)

    ReplyDelete
  14. gak yakin elu bener2 temennya cungkring
    nama aja ampe salah
    duhhh kan jd gw yg mualluww:(

    ReplyDelete
  15. gw suka banget nasi goreng yg mangkal tiap malem di depan FX - Hotel Century
    sayang... temen2 gw gak pada suka
    padahal enak dan murah lho

    ReplyDelete
  16. gw jg cmn sekali kok makan di sana
    ngajak miskin sih^^
    hihihihii

    ReplyDelete
  17. kalo aku,ndah. lebih suka beli roti Lauw atau Tan Ek Tjoan. makan satu udah kenyang. sembunyiin di tas, terus beli air mineral botolan. lalu nontonnya di FX, sambil makan roti dan minum2..menekan pengeluaran bangetttt

    ReplyDelete
  18. huahahaa... skalian aja lu bawa nasi rantang dr rumah
    buka lapak deh lo didalem xxi-nya :))

    ReplyDelete