Thursday, October 15, 2009

Kapan-kapan makan disini yuuux... (cari-cari temen yg mo ultah)




Setiap nglewatin tempat makan ini gw selalu bertanya-tanya.... koq tetep eksis ya, padahal gak pernah ada mobil parkir atau orang keluar masuk ke restaurant. Agak kaget juga sewaktu di agenda acara ada lunch di Gurih 7. Ternyata gak salah juga pak Rezal milih tempat ini, coz dibelakang bangunan yang saat ini sedang direnovasi ada tempat makan yang lumayan asyik. Jelas aja gak da mobil parkir lha wong parkirannya nyungsep dibelakang bangunan utama dan tempat makannya yang berupa gubug berjejer manis mengitari sekaligus diatas kolam. Mirip dengan saung depok tempat gw n ex_pesona biasa buka bersama dengan ukuran yang lebih kecil. Mengingat tempatnya yang ditengah kota Bogor kolam ikan, taman dan air terjun mini sudah cukup mengademkan suasana. Air terjun mininya lumayan buat gw bereksperimen dengan slowspeed tanpa tripod, gletakin aja kameranya dilantai :">

Harga menunya standar rumah makan alias mahal whuehehe.... tangtingtangtingtung ber-30 pk finance ngabisin duit 2.2juta. Masakannya sepertinya enak-enak (gw gak sempet nyobain semua), gurami asem manis, sate cumi n pecel-nya uenak, tumis kangkungnya gak enak (jauh lebih enak bikinanku... bikinan mb'ku lebih tepatnya).

15 comments:

  1. wakakak...aku udah beberapa kali disini...emang enak makanannya,,,nyaman tempatnya dan harganya - harga kampung...fasilitanya ok juga parkir , area bermain anak..trus view tuk foto2 (penting?) ok juga....bayarnya bisa ngutang pulang (pake KK maksudnya)...


    bos....please - udah di promosi in tuh....diskon donk:)

    ReplyDelete
  2. boleh dunk tante ntar saya maen ke bogor, situ traktir saya disini ^^

    ReplyDelete
  3. bangeeett!!! ini yg utama dr semua fasilitas yg ada
    - parkir: angkotnya gak parkir disini
    - area brmain anak: gak ngajak anak
    - bayar pake KK: kalo msh bisa make dompet temen knapa nggak?
    whuhehehee.....

    ReplyDelete
  4. yuux mariii....
    asal jg ngajak temen, keluarga, temen or siapapun pengawalmu:D

    ReplyDelete
  5. aku jomblo...jadi klau di traktir gak ngajak paman, kakek, sepupu,adek,kakek, apa lagi periharaan...only one lah...

    ReplyDelete
  6. bukan...memastikan saja..klau Anda tidak akan rugi mentraktir saya....teritung satu kepala doank kok...yah....yah...ayolahhhhhh

    ReplyDelete
  7. saia juga pak.
    boleh dunk ndah kalo cuman berdua.huehehhehe

    ReplyDelete
  8. maksudnya lu brdua ma ichur sbg sesama jomblo??
    boleh boleh boleh...

    **bikin gosip baru :))

    ReplyDelete
  9. whuakakkkkaakk...
    yg bulan depan mo ulang tahun langsung absen dr skrg
    nabung jeunx, nabuuuung!! traktir qt qt, yak yak yaaaakk....

    ReplyDelete
  10. untung deh bulan depan pulkam^^
    =D

    ReplyDelete
  11. Bulan depan traktir saya dikampung yak.haha..

    ReplyDelete
  12. Bulan depan traktir saya dikampung yak.haha..

    ReplyDelete
  13. mau juga dong.. di traktir di sana...

    ReplyDelete