Thursday, October 15, 2009

Outbound RAMP Indonesia, RAMP Peru, RAMP India & TLF @LIDO




Dibawah awan kelabu yang memayungi Bogor selepas dhuhur qt menuju hotel lido lakes, bukan untuk menginap tentunya, hanya ingin menggerakkan badan setelah 2,5 hari duduk-duduk di ruang meeting... gak mau kalah ma instansi-instansi pemerintah yang bikin acara wajib outbound qt-pun mau outbound!! Menikmati hidangan makan siang dengan view danau yang cantik diiringi irama hujan yang datang dan pergi sesukanya. Permainannya biasa ajah cuma buat seru-seruan, like... rabbit & hunter, ngglindingin bola, halang rintang, segitiga bermuda n flying fox. Yang bikin seru tentu aja kekompakan konyolnya, mo yang muda (ehm... keq saiyah) maupun yang dah berumur (gak mau nyebut ah... berumur semua sih)

Yang menyebalkan dari ini semua adalah.... kenapa foto gw dikit banget???!!! Giliran minta di fotoin eh slalu slalu dan selalu nge-blur. kalo gelap or trlalu terang sih masih bisa diperbaiki lah ini... ish ish ish... dengan tidak tahu malu eh... agak malu juga sih, gw bernarsis ria di toilet hotel. taro kamera di pinggir.. arahin ke cermin n tarraaa... brhasil juga gw mengabadikan moment gw basah kuyup yup yup yupp hasil flying under d'rain. Hasil dari outbound... kaki gw pegel-pegel!! (ketahuan deh yang gak pernah olahraga)

3 comments: