Sunday, October 26, 2008

Download YM Versi 9

Menerima emotion icons yang lucu n lebih attractive bikin gw ikut-ikutan men-donlud versi terbaru YM yaitu YM versi 9 ato lebih lengkapnya YM  9.0.0.1912. Pertama yang gw tuju tentu aja rumahnya Yahoo! untuk mendapatkan YM online instalation. Setelah berhasil men-donlud file berukuran 425 kb gw langsung meng-instal tapi beberapa kali gagal. Akhirnya gw beralih mencari instalasi YM secara offline, ukuran filenya 14.443 kb. Ga perlu lama donludnya dan gw langsung bisa menginstal dengan teramat mudah.

Tampilannya makin keren tapi sepertinya tidak banyak perubahan dari versi 8 seperti bisa telfon-telfonan via YM (ini juga baru tahun seminggu yang lalu hehehe), video webcam (tapi ga pernah dipake) dan peningkatan ukuran file yang bisa di transfer hingga 2GB. Qt juga bisa masukin ringtone bikininan sendiri dalam bentuk file .wav dan semua alamat email yang ada di address book juga ada di contact list, jadi lebih mudah kan kalo mo nambahin mereka dalam YM qt.  Tertarik untuk mencoba??

(YM versi 9 online : msgr9us.exe)
(YM versi 9 offline : ymsgr9us.exe)
Attachment: msgr9us.exe
Attachment: ymsgr9us.exe

4 comments:

  1. saya dah nyobain ini tapi kadang disconnect sendiri dan gak ngomong-ngomong YMnya. Loginya lagi kadang sulit.
    akhirnya balik lagi ke 8 deh.....
    + kebanyakan offline installer YM versi 9 adalah seri 1912. Yahoo udah mengeluarkan yang seri 2018.
    link download YM langsung dari server yahoo http://download.yimg.com/ycs/msg/dl/msgr9/us/ymsgr900_2018_us.exe

    ReplyDelete
  2. so far sih lum ada masalah, masih stabil. thx buat update YM-nya... lgs meluncur "unduh" YM trbaru

    ReplyDelete
  3. Yeee... akhirnya donlod juga.. he..he..he..

    ReplyDelete