Wednesday, December 17, 2008

Prewedding... There Is Love




Sore itu tiba-tiba petir menyambar jendela dan jemuran… halah ini petir apa maling koq maen samber ajah!! Sepulang sholat ashar gw ngliat layar monitor dipenuhi wajah-wajah temen chating dengan beragam pertanyaan:
- akhirnya lu kawin juga… kapan???
- engagement?
- jadi gara2 ini lo uring2an ga dapet tiket. Selamat ya ndul!! Kapan?
- siapa yg telah salah milih elu? Katakan… KATAKAN!!!
- Undangannya koq lum nyampe?
- Buzzz!! Nikah?? (jgn bln February ya… itu jadwal gw nglahirin!!)
- WHOAA mba’yuuuu, wis sido payu ta???
Dan ada juga pertanyaan kurang ajar
- itu tangan lo sebelum kena kutu air ya??

Kurangajar!!! Jari tangan gw emang segedhe pisang kapok dan kukunya ga’ secantik kuku A Ling tapi seumpah demi Tuhan kutu air, kurap, kadas, kudis dan lepra dah lenyap berkat jamu cap Ny.Menur!!

Semua berawal dari obrolan seorang internet administrator (IA) dan internet engineer (IE), 2 ce’ kurang kerjaan yang menghabiskan jam kerjanya dengan browsing dan chatting tentang impiannya menekuni dunia fotografi sebagai pekerjaan jika sewaktu-waktu boz Korea menendangnya. Pamer link foto bagus akhirnya nyangkut ke foto prewedding, IA menemukan foto-foto prewedding unik dan IE menyambarnya dengan sebuah konsep prewedding disawah yang katanya masih langka. IA sendiri awalnnya menanggapi dengan becanda karena baginya sawah identik dengan kerbau satu hewan yang sempat membuatnya IA kecil ngumpet dikolong. Ee ternyata IE dah punya rencana matang bukan lagi tentang dunia fotogafi tapi rencana pernikahan. Konsep prewedding bahkan gedungnya dah ada dikepalanya, sementara kepala IA malahan cenut-cenut karena lum punya gambaran wedding party-nya mo ka’ apa. Demi mendukung suasana, IA mengganti avatar YM menjadi foto berjudul engagement, IE ga kalah mellow pamer lagu Soulmate (Natasha Bedingfield) di winamp. Dari sinilah keriuhan YM gw dimulai. Ya… mereka menyangka foto itu annoucment dari gw

Untuk semakin memanaskan gossip maka skalian aja gw ganti lagi avatarnya menjadi foto wedding. Bahkan seorang Baginda sampe mengirimkan puisi buat gw yang bikin gw termehek-mehek

Seharusnya...Cinta itu kan berjumpa untuk terus bersama...
Merajut kasih kita...
Dalam pesonanya...
Cinta yg indah... Seindah surga...
Dan kau menanti disana dalam belaian cinta
Untuk kita bersama... Insyaallah....

Jadi demikianlah kisah sendu disore kelabu, gw masih sebatas ngumpulin foto prewedding biar nusy makin banyak referensinya dalam dunia fotografi yang sedang digemarinya. Kalopun akhirnya qt jadi mellow dan berdebat dimana nanti qt akan foto prewedding itu masih sebatas angan-angan. Nusy masih pengen disawah atau dilapangan bola, gw juga masih keukeuh dilapangan bola san siro di Milan, sirkuit F1 di Monza dan pantai-pantai Italy, namun kemudian keindahan Tanjung An di Lombok Tiimur (NTB) dengan hamparan pasir putih disisi kanan dan pasir kasar disisi kiri berikut hamparan batuan kontras dengan background daratan yang gersang dapat mengakhiri perdebatan. Masalah utamanya adalah ama siapa???? Wuakakakakkkkk…

- Wedding Song (There Is Love) by Paul Stookey -

He is now to be among you at the calling of your hearts
Rest assured this troubadour is acting on His part
The union of your spirits here has caused Him to remain
For whenever two or more of you are gathered in His name
There is love…. There is love

Oh, a man shall leave his mother, and a woman leave her home
They will travel on to where the two will be as one
As it was in the beginning, is now until the end
Woman draws her life from man and gives it back again and there is love
Oh, there's love

Well then what's to be the reason for becoming man and wife?
Is it love that brings you here or love that brings you life?
For is loving is the answer then who's the giving for?
Do you believe in something that you've never seen before?
There is love…. There is love

Source:
Foto kecuali Tanjung An atas kebaikan mbah google
Lagu bisa didownload di www.4shared.com

46 comments:

  1. foto prewed yg gebuk2an bantal dgn tawa mesra belum ada, Ndah....nanti kamu gitu aja....ceritanya abis main sekak, trus ada yg kalah dan gak terima....hahahaha

    ReplyDelete
  2. Keren bangeeeeet...

    *yang waktu kawinan ga pake prewed2an :D*

    ReplyDelete
  3. uuiiiii.....romantis ya foto prewedingnya......jadi pengen bikin web prewedding...ayo ...ayo siapa yg mau bikin web...dijual dijual....silahkan hubungi saya......

    ReplyDelete
  4. Jadiii...
    Judulnya enggak lagi "Prewedding... There Is Love", tapiiii...
    "Prewedding... Where is the love?"
    hwahuahauhehehehee

    ReplyDelete
  5. Huaaah mauuu!

    *lirik kanan kiri ga ada yg bs diculik wat psgn poto*

    ReplyDelete
  6. @ mba ndang:
    lha iki mba' foto sing gebuk2an bantal
    nek sesuk aq foto prewed gebuk2an make golok ato rencong aja deh

    ReplyDelete
  7. foto postwedding aja
    kan malah makin mesra tuh fotonya, coz labelnya udah HALAL!!

    ReplyDelete
  8. kasih liat dulu dunx webnya ka' apa
    ntar ka' membeli GAJAH dalam karung dunx

    ***TIARAAAAAPPPPPPPPPPPP

    ReplyDelete
  9. husss jgn ketauan ngarep gitu dunx..
    oh ksatria jawa item tinggi kurus ... gw disini...

    ReplyDelete
  10. yang manggul padi nggak termasuk tuh!!!

    ReplyDelete
  11. sempet kepikiran juga konsep kayak gini..
    halah!..

    ReplyDelete
  12. bagus nih buat qoute di foto prewednya
    hi..hi..hi....

    ReplyDelete
  13. ga' perlu plirak plirik langsung menangkap sang target
    **yuhuiii gw duluen!!

    ReplyDelete
  14. @ nusy:
    atas permintaan nusy.. gw beri penjelasan lengkap mengenai konsep prewedding disawah "mbawa padi"
    ndah: sang model manggul padi sekarung (SUPERLEBAY mode on!!)
    nusy: bukaan ituuuuu... padi yg di iket itu lho
    yg menyebalkan chating ma nusy adalah: gw harus njelasin maksud becandaan gw (CIIIAAATTTT... DHESSIGHH!!)

    Foto itu natural banget, ce'nya lbh agresif tuh.. liat deh tangan ce'nya yg megang tangan co' yg lagi di-stang (ngiri mode ON!)

    Soal quote meng-quote ato malah ucapan di wedding invitation serahkan kpd Baginda Jaya!! ato web-nya skalian??? Tarikk maaaanggg

    ReplyDelete
  15. ini rumahnya kelelep air yak?
    banjir?
    duh kasian...
    wekekeke...

    ReplyDelete
  16. wah besok kayak gini ah
    ngambil gambarnya di samping rumah di klaten
    hahahahhahaha
    manteb deh
    background nya gunung merapi dan merbabu
    hahahaha
    *ngirit mode on*

    ReplyDelete
  17. co : sori ya yang baru bisa beli kelambunya aja...
    ce : ndak papa mas, lumayan bisa buat kemah

    ReplyDelete
  18. mesak'e yo nikah pas musim banjir... tamunya ga' ada, wahh balik modal neh!!

    ReplyDelete
  19. pa lagi kalo merapi merbabu lagi meletus
    MANTHEBH THENAN!!

    ReplyDelete
  20. tukang photo: jadi kalian miskin!! trus saya dibayar make kelambu??!!

    ReplyDelete
  21. sebagai booklover, saya suka penampilan yang sederhana dari prewed ini ;-)

    ReplyDelete
  22. klo siang kliatan wedhus gembelnya
    klo malam kliatan lava pijarnya
    pernah liat beberapa kali
    =)
    klo merbabu kayaknya dah g aktif (eh bener g sih ...)

    eh sorry oot^^

    ReplyDelete
  23. ndaaahh ... gw demen yg iniiii ...

    ReplyDelete
  24. danang...
    koq gw jadi pengen kerumahmu ya
    masa' sih pemandangannya sekeren itu

    ReplyDelete
  25. i'm booklover too.. TOS dulu!!
    tapi pengennya yg pencahayaan dari jendelanya juga dapet, biar makin keliatan romantiss

    ReplyDelete
  26. aq juga suka yg serba siluet... nambah pede, coz ga' ketauan jeleknya hahahaha....

    ReplyDelete
  27. hayyah ... gw kira foto prewedding lu yang gambar lu beneran ... gw dah nyiapin kata sambutan neh ... eh tau taunya bukan gambar lu ... terpaksa kata sambutannya gw cancel dulu ...

    ReplyDelete
  28. Ya ada apa ?? Anda memanggil saya ?? ... btw saya gak item tinggi kurus ... saya cute calm confidence ...

    ReplyDelete
  29. mengingat pada kenangan masa lalu dimana lo suka ngomong out of topic maka dengan ini saya menolak permohonan lu memberikan kata sambutan!!

    ReplyDelete
  30. alhamdulillah ... padahal kata sambutan sama amplop sambutan itu satu paket ... hehe ... berarti gw nanti kondangan ke acara lu gretong ye ... hihihi ... gretong ... all you can eat

    ReplyDelete
  31. trakhir ke hanamasa sih 80.000
    masih mau gratisan??

    ReplyDelete
  32. jadi inget jariku waktu masih lentik dulu :P

    ReplyDelete
  33. saiki ijih selentik ulegan kan??
    qeqeqeqqq...

    ReplyDelete
  34. harus bawa bawang putih nih!
    tapi klo vampirnya ganteng gitu ya ga' nolak lah... qeqeqeqqqq

    ReplyDelete
  35. semua diambil dari hasil penerawangan "mbah gugle", foto yg ini ada alamat websitenya koq (dipojok bawah image)
    smoga bisa jadi inspirasi para pecinta photo memphoto like panjenengan ini

    **suitt suiittt yg dah bisa make icon-nya

    ReplyDelete
  36. iyah iyaaah...makasiiih yah ndang ...

    ReplyDelete
  37. emange gw endang mbledosh!!!
    **mirip sih... buletnya:D

    ReplyDelete
  38. bukan... Gatot Katja

    **cinta dalam negeri mode on!

    ReplyDelete