Sunday, January 18, 2009

Kaka ... jangan tinggalin gw

Seminggu ini kepala cenut-cenut n jantung berdebar-debar.. padahal biasanya mo minum kopi ampe berapa cangkir juga biasa ajah dan kali ini ga' ada hubungannya dengan kopi tapi "Kaka". Kaka'nya siapa sih yang bikin pikiran gw kacau. Hehhhh... aneh juga kalo rasa suka dihubungkan dengan realita yang ada, gw dimana kaka dimana kenal juga kagak tapi gw dah siap nangis kalo sampe dia pergi ninggalin Milan. Oke deh kaka.. begini kisahnya..

Co' ganteng kelahiran Brasil 22 April 1982 bergabung dengan tim kesayangan gw AC Milan sejak 2003 dan sejak saat itu pula kehadirannya udah mencuri perhatian semua orang (dan mencuri hati gw). Gw juga dah siap berpindah kelain hati jika Mas Maldini, suami tercinta pensiun akhir musim ini. Ketika Milan mulai terpuruk musim lalu, Kaka udah digosipin pindah ke Madrid dan sekarang ketika Milan mengawali musim ini dengan cukup bagus giliran Manchester City menawar Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Ricky/Kaka dengan harga fantastis 108 juta pounds (sekitar Rp1,7 triliun) yang akan keluar dari sorban Sheikh Mansour (38 tahun booo). Milan sepertinya tersihir dengan iming-iming biaya transfer 100 juta pounds (sekitar Rp 1,6 triliun), City siap menggaji Kaka pemuda ganteng berusia 26 tahun itu sebesar 15 juta poundsterling setahun (sekitar Rp 244 miliar), Makelar yang bermain di transfer ini juga ga' kalah tajir karena siap menerima fee 4-5 miliar!! Dan perlu dicatat, itu semuanya duit ga' ditambah bonus krupuk & Pizza.

Anda benar Om Silvio Berlusconi, Kaka memang berhak mendapat gaji besar atas kecemerlangannya tapi jangan pertaruhkan prestasi Milan dengan melepas pemain terbaik dunia ini. Gw ga' peduli ketika Sheva memilih hengkang ke Chelsea memenuhi keinginan istrinya berpaling ke tanah inggris walopun sebelumnya gw juga sangat suka dengan striker tajam ini, tapi kepindahannya yang hanya mengejar uang membuatku mencoretnya dari daftar pemain favorit. Bagi gw kesetiaan seorang pemain terhadap klub adalah faktor penting yang membuatnya masuk daftar pemain kesayangan. Sedangkan Kaka... dia sangat mencintai Milan dan berulangkali bilang ingin menghabiskan karirnya di Milan, gw ga' rela kalo Kaka pergi !!!

Sulit rasanya kalo harus tetap mencintai Kaka setelah dia pindah ke Manchester City, mungkin bakal lebih mudah buat gw kalo dia pindah ke tim favorit gw lainnya seperti Manchester United atau Barcelona... tapi ini... City??!! Phieeewhh bakalan ada perang batin seperti setiap kali melihat Frank Lampard bermain di Chelsea... mencintai orangnya tapi tidak mencintai timnya. Plz Kaka... jangan tinggalin Milan, elo adalah the next i'll capitano pengganti suami tercinta.. tetaplah di Milan. 

Kaka is not for Sale!! Say it on his facebook

I'll never try to hold you back, I wouldn't try controlling you
If it's what you want, It's what I want
I want what's best for you
And if there's something else that you're looking for
I'll be the first to help you try
Believe me when I say... It's hard to say goodbye

24 comments:

  1. Walah2 kirain Kaka yg mana...he-eh ganteng emang hehe(ibu2 ganjen mode on). Aku baru liat di tv pas suami nonton ulasan bola.

    ReplyDelete
  2. Ehm...ehm....ehm.... uhuk..uhuk..uhuk... *gi batuk2 ngeliat poto cowok gw dipasang disini* hihihihi

    ReplyDelete
  3. WAKAKAKAKAKAKAKAKA...!!! ngakak abis!
    tapi bener juga sih. gw jg kurang setuju (ga ada ngaruhnya ya?) dengan rumor kepindahan Kaka ini.
    eh, berarti dugaan gw kmrn salah donk, ndah. gw kan ngiranya lu sukanya om2. eh ternyata sama brondong juga demen ya :p
    wekekekeke...

    ReplyDelete
  4. huhuhu... emang ganteng pisan, mana orangnya kalem dan saleh
    bener2 pria idaman deh:D

    hushus husss!! yg dah bersuami dilarang ikutan ngiler!!

    ReplyDelete
  5. "kaka" yg mana nihh... yg di ITC ya??
    boleh dilihat kaka... pilih yang mana kaka... oke deh kaka... bungkus!! qeqeqeqqqq....

    ReplyDelete
  6. APPPPAAAHHHHH!!!
    **Kirim banjir bandang kerumah Ari!!

    ReplyDelete
  7. Yg setua Pierce Brosnan, yg om2 ka' Maldini, yg pria idaman ka' Kaka ato yg superbrondong ka' Pato gw embat semua dahh...
    asal ganteng n "brkualitas"!!

    **ini rakus apa doyan ya?? ahh biarin ajah.. tante2 genit mah harus gesit ngejar mangsa.. kwekkwekkweeeeeeeekkk

    ReplyDelete
  8. bpk2 yg aneh... masa' ga suka olaharaga seeehhhh

    **pantesan... (ga' dilanjutin .... cuma liat2 lingkar pinggang duanx)...LLLLAARRRIIIIIIII!!!!

    ReplyDelete
  9. huakakakakakakaka!
    bukan, bukan rakus kok. dalam ilmu biologi, itu disebut OMNIVORA :p
    iya lah, harus gesit. kalo ga mau kalah sama gadis2 abg labil di luaran sono. tp kadang laki2 sukanya sama yg sudah matang kok.

    ReplyDelete
  10. ta elah... mbak.... kirain "Kaka" siapa....

    ReplyDelete
  11. lahh emang "Kaka"-nya sapah??
    neng dyan nih sukanya mengira-ngira deehhh....

    ReplyDelete
  12. kaka?
    gila aja dulu temen kost ku bener2 tergila2 ama dia
    emang secakep apa sih?
    *maaf saya bukan bola-holic yah*

    ReplyDelete
  13. gw lum gila koq tik...
    lahh itu diatas kan fotonya die, pemain bola iya model armani juga iya. minta ke mbah gugle deh klo lum puas...
    weisss ngguanteng tenan lah poko'e, dijamin simbok qt wayangan 7hari7malem klo dpt mantu ka' Kaka

    ReplyDelete
  14. Kalo gak gesit bakalan kalah ma abg2 yang makin kinclong ajah.
    Dukuuuuunnggggg........ kwakaka :-D

    ReplyDelete
  15. kog ternyata cakep ya, baru tahu...:D

    ReplyDelete
  16. huuusss...hayok kerja, jgn ngomongin cowok aja.....*ngumpet balik kursi*

    ReplyDelete
  17. dukung terus Ndah ya... ketik reg spasi ndah kirim ke...
    qweqweqweeeeekkk..

    ReplyDelete
  18. douhhh ngalamat ada saingan baru nih
    yg dah brsuami....MIINNNGGGGGIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR !!!!!!

    ReplyDelete
  19. lah kerjaan utamane emang ngomongin co' koq whuaahhhahahaha...

    **lembar tikus ke balik kursi:D

    ReplyDelete
  20. TUKUL?? OH NO!!!
    TIDDAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKK..... pingsan!

    ReplyDelete