Thursday, January 15, 2009

Okeh, GW DIKERJAIN.. SIALL!!!

Dipagi yang berawan Ndah ngajak chanting Jaja

Ndah: lagi dapet giliran modem ya

lamaaa ga' da jawaban.. ampe gw liat ada temen yang beberapa hari ini gw cengin mulu gara-gara pengakuannya bahwa tidak ada koneksi internet dikantor baru nan formil dan serius itu, so.. dia langganan internet Rp. 10.000/30MB/bulan. Kalo dia nyingkat kalimat gw bilang ughh pengiritan, klo ngajak ngobrol mulu gw bilang penghematan dunx dan giliran dia nyuekin gw maka gw sapa..."hii... cuma nyapa duanc koq, ga' usah dibales entar jatah bulanan lo abis" xixixiixx... 

Ndah: ada panjul tuh
Jaja: Iya.. dia semalem kerumah
Ndah: Subhannallah!! Panjul kerumah elo?? ngapain?

Jaja: Nganter modem
Ndah: dapet wangsit darimana tuh anak?
Jaja: dari mbah dukun pastinya

Gw jelas super surprise menerima kabar kalo si panjul alias Ramzoel co' bermuka klimis keturunan tanah rencong yang wajahnya yahh mirip dikit lah ma Tengku Wisnu...eits gantengan elo koq Zul! (Toel toel panjul minta Pizza). Panjul ini tipe co' yang tertutup, elo bisa deket & cekakakan ampe muntah bareng dia tapi jangan harap lo bisa tahu rumahnya dimana, lagi pacaran ma siapa ato berapa saldo tabungannya. Jangan harap pula dia bakal dateng kalo diajak ngumpul coz Mr. Panjul super sibuk dengan kerjaannya sebagai tukang koding yang menanjak jadi manajer, sabtu dia habiskan untuk kencan dengan murid-muridnya dan minggu dia kuliah dari jam 8 pagi ampe jam 6 petang (yippiieee... sekarang Panjul dah jadi Master! Selamat ya Mr. Busy!). Makanya menjadi super aneh kalo dia sampai mendarat dirumah jaja yang notabene selama ini panjul anggap, Cilebut itu tidak ada dalam peta dunia bahkan peta jawa barat sekalipun. Tapi mungkin sekarang ada sedikit perubahan, karena menurut ceritanya dikantor yang sekarang ga' bisa gila-gilaan lagi, "butuh temen kali die" kata gw ke jajas. Akhirnya obrolan qt beralih ke masalah langganan internet.

Sambil ngobrol ma jaja gw menyapa panjul

Ndah: Subhannallah!! Mimpi apa lo maen kerumah jaja?? Udah berani keluar dari gua??
Ramzoel: Apaan?
Ndah: lo semalem kerumah jaja kan?

Kecurigaan mulai muncul so gw confirm ke jaja..ternyata.... 

Jaja: Sapa yang dapet modem dari ramzoel, wong si panjul ga' kerumah koq.

Ndah: HAHHHHH!!! Jadi gw diboongin?? Jitakin botaknya Jaja!!!

Jaja: Gw dah ga' botak koq
Ndah: Kalo gitu, gw seret lo ketukang cukur, botakin & jitakin!!! KESEEELLLL!!

Ditempat yang laen Ramzoel lagi ketwa guling-guling setelah tau gw dikerjain jajas
Ndah: SIIAAAALLLLLL!!! Gw dikerjain!!!
Ramzoel: Makanya elo tuh jangan ngerjain gw mulu, rasain skrg. Say tq ke jaja ya, puas banget gw hari ini. wuakakakakkk....
Ndah: JAJA JELEK!! PANJUL JELEKK!! LEMPAR ORANG JELEK KE ZIMBABWE!!
Ramzoel: sumpah gw ketawa mulu ndah. eh berarti lo ikut ke zimbabwe juga dunx
Ndah: terus aja lo ketawa. Gw ga' bakal ikut!! Gw ga' ikut ketawa. Gw ga' ikut ke zimbabwe!

Gw emang dah curiga dari awal, tapi berhubung jaja ngomongnya lempeng makanya gw percaya ma dia. Huhhh sampe gw antusias gitu denger Panjul mau maen kerumah temen. Waktu gw protes atas aksi jaja yang udah sukses bikin panjul puas nertawain gw eh malah dia nyalahin gw katanya gw yang justru mengawali pembicaraan dengan iseng soal peminjaman modem-nya ramzoel. Lah KOQ?? Bukannya awalnya dia yang bilang Panjul dateng kerumahnya??? ...

Jaja: Kan elo sendiri yg bilang panjul minjemin modem 
(jajas copy paste pembicaraan awal) 
Ndah: lagi dapet giliran modem ya 
Ndah: ada panjul tuh

ndah: duddddddddddddddduuuuuulllllzzzzzzzzzz!! itu mah udah beda topik! kan elo biasanya baru bisa ngenet kalo lagi dapet giliran modem, makanya gw konfirm ke elo. nah soal panjul mah gw cuma ngasih tau aja dia bisa OL. Gimana seeehhh!!
jaja: Lahh jadi qt dari awal udah salah paham ya?? (innocent mode on!) Xixixixix.. si ramzoel ampe ketawa guling2 mulu tuh
Ndah: SEEEBBBBEELLLLSSSSS

Gimana mungkin gw yang suka ngerjain orang sekarang dapat TKO di ronde pertama. Huhh semudah itu gw terperangkap, walopun sebenernya ini juga gara-gara sibotak dari stasiun cilebut tapi DIKETAWAIN ORANG YANG SERING LO KERJAIN?? itu sebuah hal yang...
Ramzoel: Koq bisa sih seorang NATB dikerjain gitu...*gw masih ketawaketiwi*
Nah kan ga' enak banget. 
Oh ya NATB itu sebutan panjul buat gw sebagai pecinta Andra makanya dia sebut "Ndah&The Backbone". Siapa backbone gw? Kata si panjul lagi... pantesan lo kuat ya Ndah coz backbone lo mantheb banget..ms jaya, emmy & jaja! (Uppss sorry prend... yang bilang panjul lho ya, gw cuma ngadu ajah, yux qt timpukin panjul rame-rameh)

Udah tanggung malu mendingan aja gw terjun bebas sekalian
Ndah: Mungkin ini memang sudah saatnya gw dikerjain. Mungkin ini karena gw kurang mendekatkan diri kepada-NYA.. hiks..
Ramzoel: Duhhh koq serem amat sih, ga' gitu kali
Ndah: Mulai saat ini gw akan mengikuti pengajian dan memperbanyak sholat sunat. Kalo lo ketemu gw lagi, insyaalloh gw bukan lagi NATB tapi udah menjadi UKHTI NDAH berjilbab lebar, kalem, feminim dan ndengerin lagu jihad.
Ramzoel: Lah kow jadi gini... aya naon neng ndah... gimana dengan NATB dan koleksi CD OneRepublic mau dikemanain??
Ndah: Au ahh... Cabut dulu ya dah adzan

Gw langsung signout tanpa menunggu jawabannya, biar efeknya dramatis gitu lohh... padahal ... gw ngakak sejadi-jadinya, jalan ke masjid senyum-senyum mulu, nungguin tiket di Natatour masih senyum-senyum padahal cuma baca brosur ga' jelas (om Sam! Langganan lo harganya boleh juga ya.. sayang pelayanannya lueletttt), liat boneka goyang-goyang diHokben makin ketawa bahkan nyebrang jalan aja masih senyum-senyum. Ga' tau deh menurut Andrea Hirata ini termasuk penyakit gila nomor berapa, yang jelas hari ini secara tidak sengaja gw telah dikerjain Jaja kemudian muncul Ramzoel dalam bentuk Panji dan berkata "Kena Deehhh!!"


12 comments:

  1. Gaza dah jatuh ketangan israel om...
    kasian temen gw biar jelek & bikin kesel tp ga' mau klo sampe kehilangan mereka hiks....

    ReplyDelete
  2. seru lagi klo yg dikerjain sampe nangis-nangis, puwaassss deh dakunya :P, met wiken yaaa jgn lupa pengajian.

    ReplyDelete
  3. Ayo...ayo pengajianx jgn lupa. Ditungguin tuh ma guru ngajix,hehe

    ReplyDelete
  4. Pengajian?? Upppss... weeknd pengajiannya ma bintang2 sepakbola eropa:D

    ReplyDelete
  5. aq mbolos dulu mb'... guru ngajinya lagi sibuk ngurus ke-4 istrinya :)

    ReplyDelete
  6. elu tuh ya. gw nih lagi makan siang. baca tulisan lu yg ada ngakak pengen muntah! untung aja nasgornya enak, jd agak rugi kalo dimuntahin.

    makanya, jgn iseng sama org. Tuhan itu Maha Adil. eh, hrsnya lu kmrn bedoa aja. kan doa irg yg teraniaya tuh makbul.

    hohoho...k natatour juga rupanya kau. mo k mana lagi nih? ah, masa sih lelet? di cabang bekasi cepet2 aja tuh. tp emang sih, mbak2nya rada2 kegenitan ga penting.

    ReplyDelete
  7. bulimia om?? deuhh pengen seceking apa sehhh...

    lho di Bogor yg genit malah mas2nya, apa krn gw trmasuk ce' yg "menarik" ya?? (ambil saos merahin bibir!)
    insylh weeknd ini mo ke lampung... pengen naek gajah keliling kalianda resort

    ReplyDelete
  8. hahaha..!gw kan bukan supermodel, ndah. jadi ga sampe menderita bulimia segala.
    ohya? jangan2 itu taktik marketingnya natatour ya buat genit2in customer -waspada-

    waaaaaah....asyiknya! uda mau k lampung aja nih orang. salam ya wat gajahnya. bilangin, dari badak gitu ya.

    ReplyDelete
  9. siipppp... entar gw bisikin langsung dikuping si gajah deh:D

    ReplyDelete