Thursday, December 4, 2008

Pemakaian Broadband Gw: Rp 1,864,387

Mata gw melotot (eh selebar apa ya klo melotot... bentar ngaca dulu) sebuah angka yang cukup fantastis dan mencengangkan dari biaya pemakaian Indosat Broadband 3.5G tercetak pada tagihan bulan November yang baru gw terima. 

* Data Broadband (3,817,924,637)................ Rp. 1,867,387

Hampir 1,9 jeti boo kalo ditambahin dengan biaya sms dan telfon. Nomor ini emang juarang banget gw pake buat nelfon, secara tarif IM3 kan lebih murah dari matrix. Apa iya sih gw sebegitu kalapnya make internet coz bulan lalu gw malah jarang make karena selain suka lelet juga wiken pergi mulu.

Emang sih meskipun lelet gw tetep paksain buat donlud beberapa album dan upload beberapa album juga di 4shared, banyak ngunduh video di youtube dan updating my blogs. Apa keleletan yang melanda akhir bulan lalu karena gw dah melewati batas 2G yang disebutkan dalam perjanjian bahwa speed diturunkan ampe 64kbps kalo dah melewati 2G?? Ka'nya sih gitu coz memasuki bulan Desember kecepatan akses sudah aman lancar terkendali, gw bisa lancar buka-buka site tanpa perlu ditinggal ngupi atopun ngupil (ihh jijeyy).

Yang bikin gw tetep tersenyum lebar gw cuma bayar Rp 126,731 untuk 1,8an jt yang tertera dalam tagihan...uuhhh cenengnya.... Dikantor pak boz nyediain unlimited access tanpa pembatasan access ke youtube, ym atau apapun site-site yang dianggap seneng-seneng duanx sehingga sukses morotin unlimited access speedy dan malemnya gw masih bisa memperalat indosat. Break Your Internet Boundary with unlimited access guys!! (ughh sombong!!)

29 comments:

  1. huwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    jd harus bersyukur nih, ndah?
    yuks traktir diriku ...

    hehehehhehehe

    ReplyDelete
  2. maksudnya gimana Ndah? kok cuma bayar segitu?

    ReplyDelete
  3. belum jg lo nraktir gw eee malah skrg minta tarktir

    ReplyDelete
  4. ngene mba'...
    aq kan langganan indosat broadband pasca bayar, slain bisa buat internet jg telfonan spt biasa
    mreka nawarin macem2 paket:
    Paket Eco : speed up to 256kbps = Rp 100.000
    Paket Medium: speed up to 1Mbps = Rp 300.000
    Paket Heavy: speed up to 3.6 Mbps = Rp 500.000
    Paket Super: speed up to 7.2 Mbps = Rp 1.500.000
    tau ndiri kan pilihanku yg mana?? yg paling murah tentunya. so... mo make berapapun tagihan internetku ya cuma 100.000, enak to??

    ReplyDelete
  5. wah wah wah......

    bahaya ni yg kyk gini....
    tagihan kantor meledug


    kabuuur

    ReplyDelete
  6. wow.....bikin ngiri aja, kapan neh.... Indosat 3G masuk kota kecilku....
    dah pengen euy.......

    ReplyDelete
  7. gw mah orangnya jujur nus, mengoptimalkan yang ada!
    yaa daripada klo mo donlud/upload mikir2 dulu.. msh cukup ga ya voucher gw??

    ReplyDelete
  8. tenang bang.. unlimited access dari speedy cuma 480an ribu/buln (dpt diskon dr harga asli 750rb)
    jadi berapapun gw donlud pak finance officer ga' bakal ngomel2

    **big hugh 2 pk boz

    ReplyDelete
  9. coba aq telfon GM-nya indosat dulu mas...

    xixixiii... SKSD!!

    ReplyDelete
  10. Aku jg cuma bayar speedy 138 ribu/bulan...make internet sak mblengere....(kan pake SK guru...hehehe..)

    ReplyDelete
  11. yuhuiiii ngenet terussss....
    eitss.. itu anak-anak minta makan bu... back to the real world dulu dunx!! hehehe...

    ReplyDelete
  12. tenang ndah...untuk mengoptimalkan potensi internet ditempat lu, ntar gw kirim list-list software bahkan kalo perlu film yang perlu didonlot ... huehuehuehue ...

    ReplyDelete
  13. Pak Boz nya baik banget yach ? Ndah kerja di mana sich ?

    ReplyDelete
  14. Tak pikir segitu gedhe tagian ny mo dbayar smua...hehehe

    ReplyDelete
  15. Hehe...kalo emang mesti bayar 1,8jeti. pasti besok puasa sama kerja jalan kaki...huehuehuehue

    ReplyDelete
  16. terimakasih atas dukungannya Bang Rama Aipama, saya tunggu daftarnya!

    klo gw bayar 1,8jt gw msh bisa ngantor tanpa jalan kaki apalagi ngesot-ngesot ka' Yanti
    temen lo ini orang kaya can, gaji $ masih single jgn underestimated gitu dunx!!
    (psst psst... ada 1 ruangan kosong dikantor, ka'nya gw bisa nginep situ deh. skalian ngrangkep satpam buat tambahan bayar internet)

    ReplyDelete
  17. udah baek ganteng pula... serasa ngliat Ken Watanabe saat muda deh

    ReplyDelete
  18. huhuhuuuuu ngalamat akhir bulan ga' bisa pulang kampung dunxx

    ReplyDelete
  19. oooh, jadi gak ada sistem over kuota kayak speedy ya?
    kalo over kuota kan....berapapun tagihannya ya mesti dibayar, meski abonemennya cuma 200.

    ReplyDelete
  20. speedy yg unlimited jg ada mba', ngacirrrrr....tapi mahal euy... klo ga' salah 750rebu
    tp klo buat staf pengajar bisa dpt diskon

    ReplyDelete
  21. speedy yg unlimited kecepatannya sama kok ndah. gw pernah nyoba. ya kalo lg ngacir ya ngacir ... kalo lagi mendem ya mendem ... kayaknya yg ngebedain cuma quotanya. kecepatannya idem ...

    ReplyDelete
  22. aduh dah.. kalo pasca bayar mah g malah pake 2.. yang eco sama anlimited tapi bukan yang pasca..tapi pra.. jadi walau pu aqqqqq di tengahhhhhhhhh hutan(gabung sama ular,monyet dan teman temannya) tetap bisa pake internet... kehebatan indosat tiada duanya...

    ReplyDelete
  23. aduh dah.. kalo pasca bayar mah g malah pake 2.. yang eco sama anlimited tapi bukan yang pasca..tapi pra.. jadi walau pu aqqqqq di tengahhhhhhhhh hutan(gabung sama ular,monyet dan teman temannya) tetap bisa pake internet... kehebatan indosat tiada duanya...

    ReplyDelete
  24. aduh dah.. kalo pasca bayar mah g malah pake 2.. yang eco sama anlimited tapi bukan yang pasca..tapi pra.. jadi walau pu aqqqqq di tengahhhhhhhhh hutan(gabung sama ular,monyet dan teman temannya) tetap bisa pake internet... kehebatan indosat tiada duanya...

    ReplyDelete
  25. aduh dah.. kalo pasca bayar mah g malah pake 2.. yang eco sama anlimited tapi bukan yang pasca..tapi pra.. jadi walau pu aqqqqq di tengahhhhhhhhh hutan(gabung sama ular,monyet dan teman temannya) tetap bisa pake internet... kehebatan indosat tiada duanya...

    ReplyDelete
  26. aduh dah.. kalo pasca bayar mah g malah pake 2.. yang eco sama anlimited tapi bukan yang pasca..tapi pra.. jadi walau pu aqqqqq di tengahhhhhhhhh hutan(gabung sama ular,monyet dan teman temannya) tetap bisa pake internet... kehebatan indosat tiada duanya...

    ReplyDelete
  27. wah klo gitu lo kurang beriman ka'nya can, coz si kantor speedynya ngacir terusss gw bisa download ampe 50kbps
    (kecuali klo telkomnya lg ada gangguan):D

    ReplyDelete
  28. RIZALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL gile lu ya begitu comment ampe berkali-kali gini, gw kempesin perut lo baru tau rasa nih!!

    ceileh yg skrg temenannya ma satwa liar, pantesan klo ketemu gw langsung terkesima ka' ngliat bidadari turun dari angkot (PLETHAKK!!!)

    ReplyDelete